Now Reading
Tips Merawat Rambut Anti Rontok, Bisa Juga Untuk Ibu Menyusui

Tips Merawat Rambut Anti Rontok, Bisa Juga Untuk Ibu Menyusui

Avatar

Rasanya memiliki rambut anti rontok sangat menyenangkan ya, kita tidak perlu malu dengan rambut yang tiba – tiba jatuh dan mengotori baju atau lantai. Belum lagi jika ada orang yang menyadari bahwa itu adalah rambut kita, pasti malu sekali bila hal ini terjadi. Untuk menghilangkan rambut rontok, yuk kita cobain tips merawat rambut agar tidak rontok dan tips ini juga bisa dilakukan oleh ibu menyusui loh!

Gunakan Produk Rambut Yang Alami

Memiliki rambut anti rontok bisa dimulai dengan menggunakan produk rambut yang berbahan dasar natural, mulai dari shampoo, conditioner, serum, hair tonic, hair vitamin, dan lain sebagainya. Produk berbahan dasar natural yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi rambut anda pasti akan menghasilkan rambut indah serta tidak rontok. 

Kandungan natural dari produk tersebut sudah pasti bertujuan menjaga kondisi rambut secara alami tanpa bahan kimia yang dapat merusak rambut. Bahan – bahan natural yang menyehatkan ini tentu akan membuah harga dari produk tersebut lebih tinggi dari produk yang meiliki kandungan kimia tinggi, namun pastinya sebanding dengan hasil yang akan didapatkannya bukan?

Gunakan Minyak Rambut Dengan Kandungan Natural

Minyak rambut bisa menjadi metode dalam mendapatkan rambut anti rontok yang diidam – idamkan banyak wanita dan pria. Kini semakin banyak merk atau brand lokal yang memiliki produk minyam rambut berbahan dasar alami atau natural. Tenang saja, hampir semua minyak rambut atau hair oil berbahan dasar alami ini aman digunakan untuk wanita hami dan menyusui sehingga tidak ada pantangan bagi anda yang sedang menyusui yaa.

Dengan menggunakan minyak rambut alami secara rutin, tidak hanya masalah kerontokan saja yang berangsur – angsur hilang, namun juga bisa melebatkan, menguatkan, dan tentunya menyehatkan rambut. Jika anda mengalami masalah rambut kering karena  paparan bahan kimia, minyak rambut berkandungan alami ini juga bisa menjadi jawaban atas masalah yang sedang dialami. 

Kurangi Menyisir Dan Mengikat Rambut Dengan Kasar

See Also
efek samping buah tomat

Dalam proses mendapatkan rambut anti rontok yang diimpikan, anda perlu mengurangi kebiasaan menyisir dengan sisir plastik loh! Ada sebuah survei yang mengatakan bahwa sisir plastik dapat membuat rambut kering yang mana pada akhirnya akan mudah patah dan dinamakan rontok, demikian pula dengan mengikat rambut secara kencang dan kasar. Kedua kebiasaan tersebut harus dihilangkan agar rambut anda dapat menjadi lebih sehat.

Itulah beberapa tips dalam mendapatkan rambut sehat dan anti rontok yang dapat dijalani pula oleh ibu menyusui. Saran dari kami, jangan berpikir yang terlalu berat hingga menyebabkan stress karena salah satu penyebab rambut kita rontok yaitu mengalami stress. Bersantai dan berbahagialah dalam hidup, niscaya anda kan sehat secara lahir dan batin karena dilingungi oleh Tuhan YME.

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top