Now Reading
Tren Masker Wajah 2021: 5 Ragam Masker Alpukat Wajib Tahu

Tren Masker Wajah 2021: 5 Ragam Masker Alpukat Wajib Tahu

Ragam Masker Alpukat

5 Ragam Masker Alpukat Wajib Tahu – Menggunakan masker alpukat dikenal dapat membuat kulit wajah kita menjadi lembab karena kandungan vit B di dalamnya. Alpukat sendiri memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan kita. Seharusnya kita bisa memanfaatkan berbagai vitamin yang terkandung di dalamnya secara maksimal, salah satunya dengan menjadikan buah hijau tersebut sebagai masker.

Taukah anda bahwa sebenarnya alpukat bisa menjadi beberapa macam masker dengan tujuan manfaat yang berbeda pula? Jika selama ini anda hanya mengetahui satu macam masker dari alpukat, maka kini kami akan memberikan berbagai macam lainnya yang bisa anda coba segera. Yuk langsung saja kita perhatikan berbagai macam masker dari buah alpukat yang hijau.

Tren Masker Wajah 2021: 5 Ragam Masker Alpukat Wajib Tahu

1. Alpukat, Oat, Dan Madu : Mengatasi Iritasi

Ragam Masker Alpukat
Ragam Masker Alpukat

Masker alpukat bisa dijadikan sebagai media yang tepat untuk mengatasi kemerahan akibat iritasi terhadap sesuatu. Jika anda sudah melakukan penanganan pertama pada kemerahan tersebut dan masih tetap berlanjut, cobalah menggunakan masker ini. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu alpukan yang sudah dihaluskan dan dicampurkan dengan oat serta madu murni lalu kemudia oleskan di area tersebut ya.

2. Alpukat, Lemon, Kunyit, Yogurt : Mengurangi Noda Hitam

Ragam Masker Alpukat Wajib Tahu
Ragam Masker Alpukat Wajib Tahu

Masker dari buah alpukat yang selanjutnya bisa anda coba ialah gabungan dari alpukat,, lemon, kunyit, dan yogurt plain. Keempat bahan ini dapat mengurangi masalah noda hitam yang selama ini menjadi musuh anda. Cara pembuatannya cuckup sederhana, campurkan 2 sdm perasan lemon, 1 buah alpukat matang, 1 sdt bubuk kunyir, dan 3 – 4 sdm yogurt plain atau tawar.

3. Alpukat Dan Putih Telur : Untuk Kulit Berminyak

5 Ragam Masker Alpukat Wajib Tahu

Masker alpukat juga cocok digunakan untuk orang yang memiliki jenis kulit berminyak. Putih telur yang juga menjadi bahan utama dapat membantu mengurangi produksi sebum atau minyak berlebih pada wajah. Jika anda ingin mencobanya maka campurkanlah alpukat yang sudha dihaluskan dengan satu putih telur. Oleskan campuran ini pada wajah dan tunggulah hingga 20 menit lalu bilas dengan bersih yaa.

See Also
Skincare Alami

4. Alpukat Dan Minyak Kelapa : Menghidrasi Dan Mengatasi Iritasi

Campuran dari alpukatt dan minyak kelapa murni pada masker kali ini dapat membantu anda untuk mengatasi kemrehana akibat iritasi dan juga menghidrasi. Dengan begitu kulit wajah akan menjadi lebih baik dan lebih lembut dari sebelumnya. Penggunaannya cukup simpel, oleskan pasta masker pada wajah dan diamkan selama 15 – 20 menit lamanya dan bilas. Jangan lupa untuk lakukan perawatan ini secara rutin ya.

Demikian beberapa macam masker alpukat yang bisa kami berikan kepada anda beserta cara dan bahan – bahan yang dibutuhkan. Semoga dengan manfaat yang kami sampaika kali ini dapat membantu anda dan banyak orang lainnya.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top