Now Reading
Jangan salah ‼ trend fashion pria zaman dulu gak kalah dengan trend fashion pria saat ini

Jangan salah ‼ trend fashion pria zaman dulu gak kalah dengan trend fashion pria saat ini

Fashion sudah menjadi bagian hidup manusia dari zaman dulu sampai zaman milenials saat ini. Trend fashion yang digunakan akan terus menurus mengalami perubahan sesuai mengikuti perkembangan kebutuhan manusia di setiap zamannya. Meskipun saat ini memasuki zaman milenials, yang di mana banyak sekali fashion yang keren-keren dan sangat unik. Jangan salah, trend fashion zaman dulu gak kalah keren loh dengan trend fashion saat ini.  Terbukti dari beberapa trend fashion pada zaman dulu yang kembali nge-trend pada zaman milenials ini. 

Oke Berikut saya paparkan beberapa trend fashion pria zaman dulu yang gak kalah kerennya dengan trand fashion saat ini:

1. Trend Fashion pria di tahun 1960-an

Trend fashion tahun 1960-an dikenal sebagai trend fashion paling modis sepanjang zaman. Musik rock’n roll dan band rock’n roll memengaruhi trend fashion di tahun ini. Salah satunya band the beatles. Rambut nyentrik  dan kalung manik-manik ciri khas dari band The Beatles menjadi trend fashion pria di tahun ini. Tak hanya itu celana cutbray celana dengan model mengatung di atas mata kaki juga populer di tahun ini. 

Sumber:www.dailymail.co.uk

2. Trend Fashion pria di tahun 1970-an

Tak kalah keren dan modis, trend fashion di tahun 1970-an ini juga kece-kece dan keren-keren loh. Knit wear dan jaket kulit glossy salah satunya. Knit wear dengan lengan panjang pakaian yang keren dan juga bisa sebagi penghangat tubuh menjadi trend fashion di tahun 1970-an. Bahkan ternyata jaket kulit juga sedang booming dan sangat nge-trend di tahun ini loh. Jaket ini jika dipakai di saat waktu yang tepat akan terlihat sangat modis.

Selanjutnya ada celana corduroy dan sepatu catch yang mendukung tampilan casual yang juga menjadi trend fashion pria di tahun ini. 

Sumber:https://keepo.me

3. Trend Fashion pria di tahun 1980-an

Fashion di era tahun 80-an terinspirasi dari aliran musik pop. Baju berwarna neon, celana high cut, rambut bermodel Eighites bak Singa menjadi trend di tahun ini. Gaya fashion di era ini bisa dibilang terkesan norak!. Karena model bajunya berwarna terlalu mencolok dan terkesan rame. Meskipun terkesan norak model fashion ini menjadi primadona loh di zamannya. 

See Also

sumber:itubloginijuga.blogspot.com

4.Trend Fashion pria tahun 1990-an

Celana baggy, jeans belel, jaket bomber menjadi trend fashion di era 90-an. Fashion. Presiden Jokowi pun menggunakan jaket bomber yang trend di era 90-an. Akhir-akhir ini jaket bomber banyak dicari karena dipakai oleh orang nomor satu di Indonesia. Selain jaket bomber ada juga jaket parka yang dibuat menggunakan bulu binatang. Jaket ini dipakai ketika musim dingin datang karena bahannya yang terbuat dari binatang bisa menghangatkan tubuh. Jika kalian pernah menonton film warkop DKI. Film komedi yang sangat melegenda. Nah style pemain film warkop DKI seperti trend fashion di era 90-an. Pakaian kemeja dengan kancin yang tertutup sampai atas sering dikenakan oleh Dono. Motif kemejanya pun bercorak heboh dan memiliki warna terang. Celana denim juga sering digunakan oleh Dono dengan gaya tangan dimasukkan ke dalam celana. Kasino dengan gaya paling nyeleneh dan badan paling kurus di antar yang lainnya. Selalu menggunakan kemeja lengan panjang yang digulung dan kancing dibuka.  Di antara mereka bertiga Indro lah yang memiliki penampilan paling kasual. Indro selalu tampil menggunakan kaus katun tipis yang pas di badan. 

Sumber:http://danyriyadi.blogspot.com

Gimana? Gak kalah keren kan fashion pria zaman dulu dengan fashion saat ini. Fashion zaman dulu dari tahun 60 hingga 90 an bisa juga kalian jadikan sebagai insipirasi untuk foto Buku Tahunan Sekolah, foto prewedding, foto keluarga. 

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top