Now Reading
Yuk Intip 4 Harga Collagen Per Sachet

Yuk Intip 4 Harga Collagen Per Sachet

Yuk Intip 4 Harga Collagen Per Sachet – Memiliki kulit yang halus, kencang, sehat, dan glowing menjadi dambaan setiap perempuan. Namun seiring dengan bertambahnya usia kulit akan mengalami perubahan akibat produksi kolagen di dalam tubuh berkurang. Kolagen sendiri merupakan protein yang berfungsi untuk membentuk struktur sendi, melindungi organ tubuh, hingga mempertahankan elastisitas pada kulit.

Maka dari itu kamu perlu mengonsumsi makanan sehat atau minum suplemen untuk menambah kolagen. Sebelumnya yuk intip harga berapa collagen per sachet berikut ini!

Shiseido The Collagen Powder

Collagen Per Sachet

Apakah anda termasuk orang yang tidak bisa mengonsumsi suplemen yang berbentuk tablet? Nah mungkin Shiseido The Collagen Powder dapat kamu coba. Produk ini diklaim terbuat dari 100% kolagen ikan yang akan diserap tubuh dengan cepat dari pada bahan alaminya.

Jika dikonsumsi secara teratur, maka kulit kamu akan terasa lebih lembap dan garis halus tanda penuaan akan berkurang. Jangan khawatir, suplemen kolagen ini tidak mengandung gula atau pemanis lainnya, jadi dijamin rendah kalori, deh! Untuk harga berapa collagen per sachet yaitu sekitar Rp 308.460.

Everwhite Hi-Collagen Drink

Suplemen yang satu ini diformulasikan dengan Hi-Collagen, Pro-Gluta, VIT C, Hi-Fiber, yang menjadikan Everwhite Hi-Collagen Drink tidak bisa dilewatkan begitu saja. Rasanya pun enak dan tidak membuat enek. Everwhite Hi-Collagen Drink diklaim mampu mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit tampak awet muda. Selain itu, karena suplemen ini mengandung fiber, Everwhite Hi-Collagen Drink juga dapat membantu mengeluarkan racun dari tubuhmu.

Untuk harganya sendiri, suplemen ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 150.000. Tertarik mencobanya?

Lemona Gyeol Collagen

Collagen Per Sachet

Jika melihat perempuan Korea pasti ingin tahu apa yang menjadi rahasia kecantikannya bukan? nah suplemen Lemona Gyeol Collagen inilah salah satu rahasianya. Kamu dapat mencoba Lemona Gyeol Collagen yang mengandung 500 mg 2-nano fish collagen dan 120 mg vitamin C yang cepat diserap tubuh dan aman. Dua kandungan utama tersebut berfungsi menutrisi kulit dan juga menjaga kesehatan tubuh. Harganya sendiri yaitu sekitar Rp. 215.000.

Colis Sakura Collagen

Colis Sakura Collagen mengandung 1.500.000 mg Nano Kolagen yang dibuat khusus untuk mengembalikan keremajaan kulit, kekenyalan dan membuat kulit tampak semakin cerah. Nano Kolagen sendiri mempunyai struktur molekul yang lebih Kecil sehingga mempermudah penyerapan ke dalam Kulit.

Produk lokal ini mengandung beberapa jenis zat penting seperti Sakura, Gluta Kojic & Collagen, Apple Stemcell, Karoten Tomat, Acai Berry, dan Biji Anggur.untuk harga berapa collagen per sachet suplemen dari colis ini dipatok dengan harga sekitar Rp. 350.000. Memang harganya lumayan, namun juga sebanding dengan khasiatnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini melalui ouzenmart.com/belanja ya!

Jadi, itu dia harga berapa collagen per sachet yang dapat kamu ketahui sebelum membelinya. Namun ada baiknya kamu mengkonsultasikannya terlebih dengan doktermu sebelum mengonsumsinya. Yuk rawat kesehatan kulitmu sedini mungkin! Semoga artikel ini bermanfaat!

See Also

Masih ingin mengetahui artikel informatif lainnya? Kamu dapat membacanya melalui aplikasi beauCo dan dapatkan update terbaru seputar kecantikan!

Untuk mendapat informasi tentan kecantikan lainnya, kamu dapat mengaksesnya melalui BeauCo Apps yang dapat kamu download melalui appstore maupun playstore.

Dan dapatkan loyality setiap belanja di marketplace BeauCo, dan dapatkan cashback yang menarik lainnya serta dapatkan konsultasi kecantikan secara gratis.

Tag : Yuk Intip 4 Harga Collagen Per Sachet

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top